PAY PER LEAD TERBARU IVANA & ALEX. EARN $1 PER REFERRAL

Waktu browsing di trafficnowfire, saya menemukan link yang mempromosikan tentang program Pay Per Lead (PPL) dari internet marketer dunia, Ivana dan Alex. Program ini dinamakan Ultimate List Building Affiliate Program. Dengan mengikuti program ini, nantinya temen2 akan mendapatkan link affiliasi yang bisa digunakan untuk mengajak orang lain bergabung untuk mendaftarkan diri mengikuti program ini.

Untuk mendaftarkan diri mengikuti program ini, temen2 tinggal mengunjungi http://afftricks.com kemudian klik link yang bertuliskan Affiliates - Pay Per Lead Program. Sekarang tinggal isi biodata, yang meliputi nama, email, email paypal, nickname dan password. Setelah itu akan di forward ke halaman baru dimana disitulah link affiliasi untuk mempromosikan program ini ke orang lain diberikan. 

Program ini berlangsung sampai 6 Desember 2009 dan pembayaran akan dilakukan pada 31 Desember 2009. Minimum payout $20. Jadi buruan daftar sebelum ketinggalan dan promosikan link affiliasi yang temen2 dapatkan di facebook, twitter, forum2 atau situs2 traffic exchange. Saya rasa tidak ada salahnya mencoba, toh ini GRATIS !!

2 Responses
  1. Anonymous Says:

    td sy di kirim email ma ivana and alex, english sy kurang bagus, tapi apakah maksudnya program ppl $1 mrk di hanguskan ?


  2. Denfri Says:

    Oh ya mereka tetap dg program ppl, tapi ternyata mereka hanya akan bayar kita untuk orang yg mendownload ebook yang mereka tawarkan, tentu orang itu download dg link affiliate yg kita punya. Saya sendiri jg salah sangka, kirain kita dibayar buat yg daftar ngisi email aja


    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters