Memadukan Program AutoSurf dengan Paid to Promote

Ada beberapa cara buat meningkatkan traffic blog / website, diantaranya menggunakan program autosurf. Salah satu website autosurf yang cukup ampuh untuk meningkatkan traffic blog adalah webbizinsider.com dimana kita tinggal browsing website/blog member webbizinsider yang lain untuk mendapatkan kunjungan balik ke blog kita. Yang paling menyenangkan disini kita tidak perlu browsing dalam artian yang sebenarnya karena blog atau website member2 yang lain jumlahnya mencapai ribuan, tentu capek dan habisin waktu aja kalau harus browsing beneran seperti di program/website autosurf yang lain.

Kita cukup menggunakan add on reload every buat browser Firefox yang bisa di download di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115 setelah itu setting reload every tiap 16 detik. Udah deh setelah itu bisa kita tinggal buat browsing situs yang lain. Tapi jangan benar2 meninggalkan komputer saat autosurfing, terutama lihat apakah kita sebentar lagi akan mendapatkan bonus credit karena akan ada javascript warning yang mengingatkan kita udah dapat bonus credit dan tinggal kita klik OK. Kalau kita tidak mengkliknya maka webbizinsider akan tahu kalau kita tidak benar2 browsing akan mengakibatkan account kita di banned. Untuk mendaftar di webbizinsider, teman2 tinggal klik disini

Dengan kita bergabung di webbizinsider tidak hanya traffic aja yang bisa kita dapat, tapi juga uang pun bisa didapat. Dan untuk bisa mengubah traffic menjadi dolar, kita bisa bergabung dengan Paid to Promote Dengan bergabung di Paid to Promote, setiap 1000 kunjungan ke blog kita akan mendapatkan $4. Tapi traffic yang dihitung hanya yang berasal dari negara2 tertentu misal United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Dengan bergabung di webbizinsider, traffic dari negara2 tersebut bisa kita dapatkan walaupun blog kita pake bahasa Indo. Payout di Paid to Promote sendiri sangat kecil yaitu $0,1, jadi dengan hanya 25 visitors dari negara2 tersebut kita udah bisa payout. Pembayaran dilakukan secara instant 2 kali dalam sebulan, tanggal 15 dan 30. Jadi tunggu apalagi segera gabung di Paid To Promote.

Payment Proof dari Paid to Promote ke Paypal bisa dilihat dibawah ini
PTP Payproof

Untuk gabung bisa klik banner di bawah ini
Get paid To Promote at any Location
0 Responses

    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters