FlexiNET Unlimited, CUMA 2500/HARI

Rasanya udah lama banget gak posting di blog ini. Maklum blogger newbie, jadi harus banyak belajar blogging terutama meningkatkan tampilan blog agar lebih menarik. Waktu ngenet kebanyakan habis buat belajar hal-hal baru tentang blog, tips dan trik blog dan yang paling penting mencari template yang paling sesuai dengan keinginan. Masalahnya tiap ganti template, pasti halaman buyar dan jadi berantakan. Walau udah backup kode2 html widget, tapi tetap harus menata lagi dari awal.

Okelah kok malah ngomong kesana kemari, kembali ke judul postingan ini tentang internet unlimited flexi. Masalah utama bagi saya buat ngeblog dan mencoba peruntungan mencari duit lewat internet adalah tidak ada akses internet dirumah. Selama ini ngaskus dan ngenet pada umumnya lewat ponsel pake browser opera mini.

Tentu saja ini tidak optimal karena bagaimanapun kemampuan browser ponsel sangat terbatas. Hal ini membuat saya mencari info tentang  akses internet murah yang terjangkau kantong dan juga yang tidak kalah penting sinyalnya cukup kuat didaerah saya yang  masih tergolong pedesaan.

Akhirnya pilihan jatuh ke Flexinet Unlimited dari Telkom Flexi. Mereka menetapkan tarif yang ramah dikantong, dengan pilihan tarif harian, mingguan dan bulanan . Perhitungan tarifnya 2500/hari, 15.000/minggu dan 50.000/bulan, cukup murah khan? Tapi ya itu kawan, murah kok minta cepet hehe..... Jadi harap maklum kalo antara nyambung dan disconnectnya seimbang, dalam artian "putus nyambung". Tapi ya lumayanlah daripada tidak ada akses internet sama sekali.

Untuk daftar tinggal kirim sms dengan format : Regharian ke nomor 2255 untuk paket harian. Untuk paket mingguan dan bulanan tinggal ganti kata harian dengan mingguan dan bulanan. Misal Regmingguan atau Regbulanan. Nanti setelah sms, anda akan dapat sms balasan dari Flexi tentang username dan password yang harus dipake buat ngenet. Setiap orang akan mendapatkan username yang berbeda-beda. Jika kita tidak menggunakan username itu, maka tarifnya akan kembali ke tarif internet biasa dari flexi yang kalo gak salah Rp. 1/kb, jadi berdasarkan data bukan waktu


Oh iya perhitungan tarif diatas untuk Flexi Trendy (Prabayar), untuk Flexi Classy (Pasca bayar) lebih murah lagi yaitu 2250/hari, 13.500/minggu dan 45.000/bulan.
Bagaimana tertarik untuk mencoba ???

1 Response
  1. d0rman Says:

    gw pake flexy jg neh, emang lncr cm kdg lemot juga ya. gmn ya spy kecepatan nya ky speedy gt ktnya bs ya n dftar dl no nya ke telkom ???


    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters