NYARI RECEHAN $$$$ DARI PICKJACK

PickjackPickjack adalah sebuah website yang membayar kita dengan membuat dan menjawab  pertanyaan yang ada di situs pickjack tersebut. Jadi Semakin banyak kita menjawab dan membuat pertanyaan maka akan  semakin tinggi penghasilan yang kita dapat. Pertanyaan-pertanyaan yang ada di Pickjack juga tidak terlalu susah, karena kita toh bisa tanya mbah google buat nyari jawabannya.

Saya me-rekomendasikan pickjack karena situs ini mempunyai cashout yang kecil sekali yaitu $0,05. Jadi begitu penghasilan anda sudah melebihi dari 0.05 dollar maka pick jack akan langsung mengirim pembayarannya ke account paypal anda. Cashout yang kecil ini tentunya akan lebih memudahkan kita untuk mencairkan uang yang kita kumpulkan untuk kita ambil tanpa waktu yang terlalu lama.

Waktu Pembayaran di Pickjack ditentukan oleh admin Pickjack sendiri, saat posting ini di buat waktu pembayaran di Pickjack selanjutnya pada tanggal 25 November 2009.

Untuk bukti pembayarannya via Paypal bisa dilihat dibawah ini :





paypal1


Pembayaran ini membuktikan kalau Pickjack terbukti membayar dan bukan Scam.



1 Response
  1. Rijaningrum Says:

    Broo,, Salam kenal ya...SXan akumau tanya ni,
    aku kok ga ngerti ya caranya maen pickjack..kapan kita diconvert ke dalam uang point tu?? Trs kalo kita punya referal apa kita langsung dapet duit juga ato gmn?aku baca TOSnya kok tidak disebuti kapan pembayarannya n dapet berapa yang kita dapet dari referal..

    kalo ada waktu mampir ya.....


    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters