BROWSING/SEARCHING DI TREKPAY DIBAYAR DOLAR



Banyak sekali situs di Internet yang menawarkan dollar, tetapi anda harus hati - hati dalam memilih, siapa tahu hanya scam belaka. Kita sudah capai melakukan tugas, ternyata tidak dibayar.

Saya akan memperkenalkan salah satu situs penghasil dollar yang benar benar membayar kita. Kerjanya juga sangat mudah.

Situs penghasil dollar yang saya maksud adalah trekpay. situs ini termasuk situs penghasil dollar yang baru saja di launching kira - kira tanggal 18 maret 2009, data tersebut saya dapatkan dari melihat who is nama domainnya.

Lalu cara kerja dari mengikuti program ini juga sangat sederhana, setelah kita login ke trekpay maka kita harus klik menu browse. Didalam menu tersebut akan ditampilkan banyak sekali link website atau iklan. Mungkin mirip sekali dengan pay to click.

Cara kerjanya memang mirip pay to click, hanya saja tujuan utama mereka memasang link atau iklan di trekpay adalah untuk meningkatkan traffic di website mereka. Maka dari itu tugas kita hanya melakukan klik terhadap link tersebut hingga loading selesai. Klik semua link yg ada di menu
browse sehingga kredit yg anda dapatkan bisa maksimal. Setiap kamis angka kredit itu akan dikonversi ke dalam dolar.

Semakin sering anda login ke trekpay, maka semakin banyak penghasilan dollar anda. Saya sendiri biasanya login 3 kali sehari (pagi, siang, malam).

Bukti dari pembayaran Trekpay ke paypal bisa dilihat dibawah ini
Photobucket
Jadi ini benar2 REAL dan BUKAN SCAM.





0 Responses

    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters