FREELANCE JOBS DI MICROWORKERS. MAU ???

PhotobucketBuat temen-temen yang pengen kerja sampingan yang ringan, kebanyakan seperti register/join ke suatu website, posting, review dll, bisa join ke microworker.com, gratis kok.

Temen2 tinggal daftar trus langsung pilih daftar kerjaan yang ada. Bayarannya dolar boss, ntar kalo sudah mencapai $10 bisa dicairkan lewat paypal.

Yah ini sebenarnya cuma buat ngisi waktu kosong atau sekedar manfaatin fasilitas internet gratis karena bayaran per kerjaan kecil minimal $0,1 tapi ada juga yang mencapai $3, maklum bos kerjaannya ringan, seperti yang gw bilang diatas kebanyakan seperti register/join ke suatu website, posting, review dll.

Sedikit tutorial singkat buat yang baru daftar microworkers. Setelah login, klik menu available job. Pilih salah satu job yang paling mudah dulu, misal join/register di suatu situs. Maka akan terbuka halaman baru.

"What is expected from workers?" ini adalah yang harus anda kerjakan. Contohnya misalnya begini :
1) Go to http://sharecash.org/index.php?ref=5884
2) Sign up

Sedangkan "Required proof that task was finished?" adalah bukti yang diminta setelah anda menyelesaikan pekerjaan itu. Misal username yang dipake waktu daftar.

Jika anda merasa bisa selesaikan pekerjaan itu maka klik "I accept this job (a form will open below)" yang ada dibagian bawah halaman. Setelah diklik, maka akan terbuka Form dibawahnya. Isilah bukti yang diminta, seperti misal username di form dibawah tulisan 'Enter required proof of job finished". Trus klik "I confirm that I have completed this task". Selesai sudah. Tinggal nunggu review dari si pemberi tugas, jika dia puas dibayar, dan tentu sebaliknya. Usahakan success rate diatas 75% agar bisa terus ambil job karena kalau dibawah 75% tidak akan bisa ambil job dalam rentang 1 s/d 30 hari.

Oke gitu aja, ntar kalo ada pertanyaan akan berusaha gw jawab sebisanya, maklum karena gw masih newbie di microworker, tapi khan ga ada salahnya kalo pengen bagi2 informasi buat kaskuser yang pengen freelance.

Thanks

UPDATE !!!

Mulai saat ini microworkers.com mewajibkan setiap job yang diposting harus dengan bayaran minimal $0,1, tidak seperti dulu yang hanya $0,07. So balance kita bisa cepet neh nambahnya.

Untuk payment proof (bukti pembayaran) via paypal bisa dilihat dibawah ini
Microwk
1 Response
  1. Vallentino R Says:

    terima kasih mas, membantu sekali blognya...


    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters