BUX.GS, PTC PERTAMA YANG SAYA IKUTI

PhotobucketInfo tentang PTC ini saya tahu dari salah seorang dari member kaskus. Berhubung ada payment proof dan setelah saya googling, ternyata PTC ini terpercaya. Setidaknya ada banyak member yang udah dibayar, tentunya mereka mengatakan udah dibayar dengan melampirkan bukti pembayaran ke account paypal mereka.

Cara daftar di PTC ini "mungkin" hampir sama dengan PTC yang lain. Kenapa saya katakan "mungkin", karena seperti yang udah saya katakan di judul postingan ini, BUX.GS adalah PTC pertama yang saya ikuti.

Waktu kita masuk ke situs mereka http://bux.gs/ kita tinggal klik Sign Up untuk mulai proses pendaftaran. Setelah itu isi kolom dengan data2 yang diminta. Setelah proses pendaftaran selesai, silahkan Login dengan username dan password yang sudah dipilih. Trus masuk ke menu SURF dan klik link/iklan2 di bawah tulisan "Surf Ads - Visit websites". Biasanya ada sekitar 6-10 link yang bisa di klik. Waktu klik iklan, kita akan dibawa masuk tab baru, tunggu sampai hitungan 30 detik dan klik kotak yang diminta. Jika sudah muncul tanda centang berwarna hijau, berarti sukses dan otomatis account balance kita akan bertambah.

Tentu saya belum bisa memberikan payment proof karena masih baru bergabung tapi untuk bukti pembayaran / payment proof dari salah satu member BUX.GS bisa dilihat dibawah ini

Photobucket


So guys, Lets JOIN NOW and HAPPY CLICKING !!!!
0 Responses

    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters