TUTORIAL CARA BUKA ACCOUNT PAYPAL



PaypalSaya membuat tutorial singkat ini dilatarbelakangi banyaknya pertanyaan tentang paypal dan cara bikin account paypal di thread yang saya create di kaskus. Pada prinsipnya bikin account di paypal prosesnya hampir saya seperti bikin email. Okelah gak usah bertele-tele lagi, lanjut ........

1. Pergi ke http://www.paypal.com/
2. Klik Sign Up
3. Pilih negara Indonesia
4. Pilih account Premier trus klik "Get Started"
5. Isi semua data-data yang diminta trus klik "Agree and Create Account".
6. Selesai.

Klik "Go to My Account" untuk melihat informasi account paypal anda termasuk PayPal balance yang tentu saja masih $0,00 USD dan status paypal yang masih Unverified. Untuk tahap awal tidak perlu buru2 verifikasi paypal anda karena toh masih bisa menerima pembayaran online dari beberapa program make money online seperti microworkers, trekpay, pickjack dll walau dibatasi jumlahnya maksimal $100. Tapi jika anda sudah punya kartu kredit, anda tinggal klik "Get verified" dan masukkan data kartu kredit anda.

Oh iya hampir lupa, barusan waktu saya buka thread tentang PPL Russel Brunson, ada yang nanya, gimana kalo gak punya kartu kredit? Solusinya beli VCC (Virtual Credit Card) dan ini juga sah dan legal. Banyak tuh yang jual VCC di Forum Jual Belinya Kaskus, harganya 70 ribu. Ntar bahkan anda akan dituntun langsung sama penjualnya cara verifikasi paypal. Tapi sekali lagi jangan buru2 verifikasi (kecuali anda udah punya CC), kumpulin aja dulu duit di paypal dengan ikut program2 make money online yang ada di blog ini, ntar kalo udah mendekati batas maksimal $100 bagi yang UNVERIFIED, baru deh di verifikasi.

Oke saya kira itu dulu tutorial singkat dari saya. Please comment dunk .......
0 Responses

    Amazon's Products.

    Advertising bar

    Follower

    SHOUTBOX

    SHOUTMIX
    free counters